Masa Depan Fabregas Tergantung Wenger

London – Bukan uang yang akan membuat gelandang Cesc Fabregas hengkang dari Arsenal. Keberadaan manajer Arsene Wenger adalah penentu apakah Cesc akan tetap berbaju The Gunners atau tidak.

fabregasSaat ini, Arsenal tengah terlempar dari posisi empat besar di klasemen sementara Liga Premier. Kinerja Wenger pun disorot. Rumor yang beredar, pelatih berkebangsaan Prancis ini akan hengkang. Real Madrid atau Manchester City, adalah dua klub yang dihubungkan dengan The Professor.

Rumor tentang hengkangnya Wenger sebenarnya sudah lama beredar. Kenyataannya, meski gagal mempersembahkan satu pun trofi dalam tiga tahun terakhir, posisi Wenger di kursi manajer The Gunners tetap aman.

Fabregas yang pada musim ini dijadikan kapten oleh Wenger mengaku sudah acap mendengar rumor itu dalam tiga tahun terakhir. Pemain didikan Barcelona itu pun bersiap mengantisipasi kemungkinan terburuk

“Bila Wenger meninggalkan Arsenal, tentu saja saya akan mempertimbangkan masa depan saya di tim ini, termasuk untuk hengkang,” ujar Fabregas sebagaimana dilansir Soccernet.

“Saya bahagia di Arsenal dan yakin bahwa kami dan Barcelona menyuguhkan permainan terbaik di Eropa. Namun, Wenger adalah bagian utama dari permainan indah Arsenal,” tutup pemain timnas Spanyol ini.

dikutip dari berita bbola.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: