Mascherano: Liverpool Belum Menyerah

Liverpool – Kemenangan atas Newcastle United membuat Manchester United menjauh lagi dari kejaran Liverpool. Namun, Javier Mascherano menegaskan bahwa timnya belum lempar handuk.mascheranoafp-cov

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion St James’ Park, Kamis (5/3/2009) dinihari WIB, dua gol yang disumbangkan oleh Wayne Rooney dan Dimitar Berbatov membuat MU menang 2-1 dan berhak pulang membawa tiga poin.

Mereka pun sukses kembali melebarkan jarak dengan Chelsea dan Liverpool menjadi tujuh. Sehari sebelumnya, selisih The Red Devils dan dua rivalnya itu hanya tinggal berjarak empat lantaran The Blues dan The Reds sukses menekuk lawan masing-masing.

Pasukan Sir Alex Ferguson masih mungkin melebarkan jarak menjadi 10 apabila bisa memenangi satu laga yang mereka belum mainkan. Bahkan jarak dengan Liverpool bisa menjadi 13, kalau bisa meraih kemenangan atas ‘Si Merah’ di Old Trafford pada 14 Maret depan.

Namun, Mascherano mengingatkan bahwa MU tak akan semudah itu menjauh. Liverpool disebutnya akan terus meraih poin demi poin dalam setiap laga yang mereka lalui.

“Sangat penting bagi kami untuk tak terpleset. Kami harus tetap berkonsentrasi dan melihat apakah kami bisa terus mendekat,” ujarnya seperti dilansir Sportinglife.

“Kami tak akan menyerah. Marilah tak berbicara soal titel juara, lebih baik kami memastikan memenangi semua pertandingan yang kami jalani,” tandasnya.

Selain ditunggu laga besar melawan MU di Old Trafford, Liverpool juga akan menghadapi leg II perdelapanfinal Liga Champions melawan Real Madrid midweek depan. Pasukan Rafa Benitez ini mengantongi modal penting karena di leg I menang 1-0 di kandang lawan.

dikutip dari berita bola.com

Ditulis dalam news. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: