Kalah, Raul Minta Maaf

LIVERPOOL – Real Madrid menjadi korban terakhir keangkeran Anfield. Raksasa Spanyol itu harus tertunduk malu setelah dibantai Liverpool 4-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, dinihari tadi.

raulKlub besutan Rafael Benitez mengandaskan impian Los Galacticos meneruskan langkah di perhelatan Liga Champions. Unggul satu gol tandang di leg pertama, The Reds menyempurnakan catatan di kandang sendiri dengan membombardir Madrid empat gol tanpa balas.

Gagal menampilkan performa terbaik, anak-anak asuh Juande Ramos tidak mampu berkata banyak kecuali mengucapkan selamat kepada wakil Inggris itu. Lebih lanjut, kapten sekaligus striker Madrid Raul Gonzalez juga meminta maaf kepada Madridista akibat kegagalan timnya.

“Kami sangat ingin bermain bagus dalam pertandingan ini. Tapi, pada akhirnya, yang bisa kami lakukan hanyalah memberi selamat kepada Liverpool karena mereka telah menunjukkan bahwa mereka lebih baik dari kami di segala aspek,” ujar Raul.

“Liverpool tampil sebagai tim yang lebih baik sejak awal pertandingan dan dan kami tidak punya alasan atas dua gol pembuka mereka. Secara pribadi, ini adalah kekalahan paling menyakitkan sepanjang karir saya di ajang Liga Champions. Sangat menyakitkan kalah 0-4,” keluh top skorer El Real.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan fans kami dan saya minta maaf karena kami tidak tampil seperti yang diharapkan malam ini,” tutup Raul sebagaimana disitat reuters, Rabu (11/3/2009).

dikutip dari bola.okezone.com

Ditulis dalam news. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: