Kemenangan Telak Bikin Liverpool Pede

Liverpool – Liverpool sudah menjalankan tugasnya di Liga Champions dengan sangat baik. Kini saatnya The Reds menatap lanjutan Liga Inggris dengan rasa percaya diri yang tinggi.

livmad2-ellis-covSatu tempat di perempatfinal Liga Champions digaet Liverpool dengan cara mengalahkan Real Madrid 4-0, Rabu (11/3/2009) dinihari WIB. Alhasil, klub kota pelabuhan itu unggul agregat 5-0.

Tetapi Liverpool tak bisa berleha-leha menikmati kemenangan besar ini terlalu lama. Sabtu (14/3), Steven Gerrard dkk akan mengunjungi markas Manchester United di lanjutan Liga Inggris.

“Kami punya beberapa hari untuk bersiap untuk pertandingan melawan Manchester United dan semoga kami bisa mengurangi jarak,” ujar manajer Liverpool Rafa Benitez sebagaimana dilansir Goal.

Liverpool berada dalam posisi kurang baik di Liga Inggris karena masih tertahan di posisi tiga dengan selisih tujuh angka di belakang MU yang memuncaki klasemen Premiership.

Kemenangan atas Madrid, tim dengan prestasi paling mengkilat di Eropa, membuat The Anfield Gank menabung modal kepercayaan diri nan tinggi menghadapi duel kontra MU.

“MU adalah tim yang bagus, tetapi kami akan melakukan pendekatan untuk pertandingan itu dengan percaya diri,” tegas Benitez.

sumber dari beritabola.com

Ditulis dalam news. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: