Torres Abaikan Cedera demi Habisi Madrid

LIVERPOOL – Kemenangan telak Liverpool atas Real Madrid (4-0) dinihari tadi memiliki makna ganda bagi Fernando Torres. Bomber andalan The Reds itu mengaku puas bisa menumbangkan musuh lamanya sekaligus membantu timnya melaju ke babak perempatfinal Liga Champions.

torresEnam musim berkostum Atletico Madrid (2001-2007), Torres memang menyimpan dendam tersendiri terhadap klub yang kini dibesut Juande Ramos. Persaingan sengit antara dua penguasa Kota Madrid tidak mungkin dilupakan begitu saja oleh El Nino.

Karenanya, meski sempat diragukan turun akibat cedera pergelangan kaki yang belum pulih seratus persen, Torres ngotot untuk dimainkan.

“Sangat penting bagi saya untuk bermain di laga ini karena masa lalu saya bersama Atletico,” tegas bintang internasional Spanyol itu sebagaimana dikutip ITV, Rabu (11/3/2009).

“Saya bekerja keras sepanjang pekan untuk bisa diturunkan pada pertandingan ini,” jelas Torres lagi.

Kendati merasakan sakit pada engkelnya sepanjang pertandingan, namun Torres merasa puas bisa ikut ambil bagian mengubur Raul Gonzalez dkk. Apalagi, dia juga ikut ambil bagian dalam pesta gol The Reds setelah menjaringkan bola ke gawang Iker Casillas di babak pertama (15′).

“Kami tahu ini merupakan pertandingan yang sangat penting bagi kami dan fans, jadi tidak masalah bagi saya bermain dengan rasa sakit dalam laga seperti ini,” tandasnya.

sumber dari bola.okezone.com

Ditulis dalam news. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: