Babel Siap Bombardir ‘Setan Merah’

Manchester – Ryan Babel mengakui bahwa Liverpool telah melakukan banyak kesalahan sehingga posisi puncak klasemen lepas dari genggaman. Namun, ia tetap yakin ‘Si Merah’ bisa meraih kemenangan di laga tersisa, termasuk kala menghadapi Manchester United.

babelLiverpool kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 58. The Reds tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester United, lawan yang akan mereka hadapi akhir pekan nanti.

“Musim ini sangat panjang dan Anda selalu membuat banyak kesalahan ketika sedang berpacu di salah satu kejuaraan. Kami membuat banyak kesalahan dan kami hampir melepas titel,” ujar Babel seperti diberitakan Telegraph.

Kesalahan yang dimaksud oleh Babel adalah hasil seri di kala melawan Fulham, West Ham, Hull City, Stoke City, Everton, dan Manchester City. Ironisnya, mayoritas hasil seri itu didapat kala tim asal kota pelabuhan ini berlaga di Anfield. Hanya hasil seri kala melawan Stoke yang didapat di luar kandang.

Sabtu (14/3/2009) besok, Liverpool harus melawat ke Old trafford. Duel ini bakal menjadi penentuan takdir Liverpool di Premiership musim ini. Hanya kemenangan yang bisa memperpanjang nafas Liverpool di jalur persaingan merebut titel Liga Inggris.

Babel tak ingin menyesali masa lalu terlalu lama. Ia merasa yakin bahwa kesuksesan mengalahkan Real Madrid 4-0 sekaligus melangkah ke perempatfinal Liga Champions, tengah pekan ini, bisa menjadi modal bagi Liverpool untuk berbuat sesuatu di Old Trafford.

“Kemenangan atas klub sekelas Real Madrid bakal memberikan tim ini kepercayaan diri tinggi dan kami yakin bisa mengalahkan MU pada hari Sabtu.”

“Kami akan menemukan cara untuk bermain dengan baik guna mengalahkan mereka. Memang berat, tapi kami akan bertarung guna meraih tiga poin,” pungkas pemain yang turut mencetak gol kala Liverpool membekuk MU di Anfield pada pertemuan pertama musim ini.

Dikutip dari beritabola.com

Ditulis dalam news. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: