Jelang MU vs Liverpool: ‘Tak Ada Pilihan Selain Menang’

Manchester – Liverpool mendapatkan ujian akhir pekan ini, kala mereka bertamu ke kandang Manchester United. Namun, bagi ‘Si Merah’ tak ada pilihan selain menang untuk menjaga persaingan menuju gelar juara.

liverpoolafp-covPasukan Rafael Benitez itu saat ini berada di peringkat tiga klasemen Liga Inggris, tertinggal tujuh angka dari sang lawan yang juga merupakan pemuncak klasemen. Kekalahan pada bigmatch besok sudah barang tentu akan makin meyulitkan langkah Liverpool dalam merengkuh titel ke-19 mereka.

Sebuah misi yang berat bagi The Anfield Gank, mengingat kemenangan terakhir di kandang ‘Setan Merah’ diraih lima tahun lalu saat Liverpool menang 1-0 lewat penalti Danny Murphy. Dan di musim ini pun, MU masih tak terkalahkan di kandangnya.

Walupun berat, namun Liverpool punya modal kemenangan 4-0 dari Real Madrid di ajang Liga Champions kemarin. Raihan gemilang ini tentunya menjadi vitamin tambahan bagi Steven Gerrard dkk untuk mematahkan rekor MU itu besok.

“Jika kami tidak menang, maka pupus sudah harapan kami untuk merebut titel juara,” terang bek asal Slovakia, Martin Skrtel, seperti dilansir Goal.

“Disamping perbedaan poin kami dengan mereka, kami datang ke laga ini dengan target menang. Kita akan lihat apakah kami bisa melakukannya. Namun yang pasti, kemenangan atas Real menaikkan moral kami,” sambungnya.

Ditambahkan bek usia 24 tahun itu, raihan tiga poin di Theatre Of Dreams nanti akan membuat perebutan menuju gelar juara di akhir musim akan menjadi lebih menarik.”Bila kami bisa menang di Old Trafford, maka kami akan menyulitkan United dalam perebutan titel juara.”

Pada pertemuan pertama September lalu, Liverpool berhasil mengatasi MU dengan skor 2-1 lewat gol bunuh diri Wes Brown dan Ryan Babel. Sementara juara 17 kali Liga Inggris itu hanya mampu membalas lewat Carlos Tevez.

Dikutip dari beritabola.com

Ditulis dalam news. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: