Mascherano Kapok Protes pada Wasit

Manchester – Gelandang Liverpool, Javier Mascherano, memiliki pengalaman traumatik dengan wasit, saat timnya menghadapi Manchester United musim lalu. Agar kejadian serupa tak terulang, Mascherano mengaku tak akan protes kepada wasit.

mascheranoDalam laga yang berlangsung di Old Trafford (23/3/2008), Mascherano dikartu merah wasit Steve Bennett, menyusul kartu kuning kedua yang diterima gelandang asal Argentina itu.

Kesalahannya adalah melakukan protes kepada Bennett karena mengartu-kuning Fernando Torres lantaran striker Spanyol itu juga memprotes sang wasit setelah ditekel pemain lawan.

Hilangnya Mascherano membuat Liverpool harus kembali kebobolan dua gol, hingga akhirnya harus pulang dengan menderita kekalahan 0-3.

Mascherano sudah belajar dari kenangan pahit itu. “Musim lalu, saya sudah membuat kesalahan dan hari itu menjadi hari yang paling menyedihkan bagi saya.”

“Namun saya sudah memetik pelajaran dari peristiwa itu dan itu tidak akan terjadi lagi,” tukas Mascherano seperti dikutip dari Liverpool Echo.

Caranya? “Saya akan berusaha untuk bermain bagi tim saja dan mencoba untuk tidak berbicara apa pun kepada wasit,” ujar Mascherano.

Dikutip dari beritabola.com

Ditulis dalam news. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: