Rafa Masih Menanti Kepastian

Manchester – Selain harus menyiapkan skuadnya untuk laga melawan Manchester United, pikiran Rafa Benitez juga bercabang pada hal lain, yakni kontrak baru yang belum juga mendatanginya.

rafaSeperti diketahui, beberapa pekan ini banyak rumor beredar mengenai Benitez yang akan hengkang di akhir musim ini akibat tidak ada titik temu mengenai perpanjangan kontraknya yang akan berakhir 2010 mendatang. Bahkan terselip isu bahwa Benitez akan dipecat menyusul hasil buruk yang dialami The Reds selepas pergantian tahun ini, setelah sempat menggapai hasil gemilang di awal musim.

Namun, sepertinya rumor-rumor tersebut akan segera terjawab menyusul pernyataan Benitez yang dilansir harian The Sun. Ia mengatakan akan ada pembicaraan dengan pihak manajemen mengenai masa depannya di klub yang sudah dibesutnya sejak tahun
2004 itu.

Ia pun mengaku tak mau nasibnya tergantung dari hasil akhir Liverpool musim ini. Pasalnya, di kepalanya terdapat setumpuk rencana yang ingin ia bangun bersama klub dari kota pelabuhan itu.

“Dalam dua minggu mendatang aku harus membicarakan mengenai masa depanku dan aku mau kontrak itu dalam jangka panjang,” ungkap Benitez. “Aku ingin membicarakan dua hal, yakni keadaan saat ini maupun masa depanku dengan pemilik.”

“Dan aku pun tidak mau pekerjaanku sehari-hari hanya berdasarkan hasil-hasil saat ini. Aku bekerja di mana aku bisa membangun sebuah rencana.”

Eks pelatih Valencia itu menampik isu yang memberitakan bahwa dirinya akan hijrah ke klub lain. baginya, saat ini yang ada di pikirannya hanyalah Liverpool.

“Aku mempunyai kontrak dengan Liverpool, yang kupikirkan hanyalah Liverpool karena aku berutang kepada mereka. Sangat sulit untuk menemukan apa yang aku mau di Spanyol. Tidak seperti di Inggris, di sana tidak ada program jangka panjang,” tutur pelatih usia 48 tahun itu.

Pernyataan ini tentunya melegakan seluruh punggawa The Anfield Gank. Sebabnya, hal ini tentu bisa menjadi suntikan moral bagi mereka jelang lawatan ke Old Trafford guna bersua Manchester United akhir pekan ini.

Dikutip dari beritabola.com

Ditulis dalam news. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

