Fergie: Liverpool Layak Dipuji

Manchester – Liverpool dengan gemilang menyikat Manchester United dengan skor 4-1. Bila sebuah tim mampu menang dengan skor seperti itu di Old Trafford, mereka memang layak dipuji.

fergusonSabtu (14/3/2009), Old Trafford sedang tak bersahabat dengan pemiliknya. Sempat memimpin dulu, MU akhirnya kandas setelah The Reds mampu mencetak empat gol secara beruntun lewat Fernando Torres, Steven Gerrard, Fabio Aurelio dan Andrea Dossena.

“Ini sulit diterima,” ujar manajer MU Sir Alex Ferguson menanggapi kekalahan kubunya seperti dilansir Goal.

Liverpool memang bermain bagus dan dengan sempurna memanfaatkan performa buruk yang ditunjukkan Rio Ferdinand dkk. Akibatnya, jarak MU dengan The Reds yang ada di posisi dua kini cuma empat angka.

“Cukup pantas bila Anda menang 4-1 di Old Trafford, Anda layak dapat pujian. Anda tidak bisa menampiknya,” kata manajer asal Skotlandia itu dengan sportif.

“Namun bila Liga dimulai hari ini, Anda masih punya keunggulan empat poin dengan satu pertandingan di tangan,” ujar Fergie.

Bila ada satu hal yang menyesakkan bagi MU adalah mereka kalah dengan skor besar karena gawangnya jebol empat kali. Untuk sebuah tim dengan pertahanan terbaik selama ini, fakta itu jelas memalukan.

“Selisih gol kami sekarang menyempit cuma jadi lima gol saja. Ini adalah tetapi kami harus berlanjut. Ini buruk bagi kami dari segi jumlah gol kebobolan kami,” pungkas Fergie.

dikutip dari beritabola.com

Ditulis dalam news. Tag: . 2 Comments »

2 Tanggapan to “Fergie: Liverpool Layak Dipuji”

  1. abeeayang Says:

    sip………….salam kenal

  2. sanly4591 Says:

    salam kenal juga,,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: