Gerrard: Kemenangan yang Luar Biasa!

Manchester – Steven Gerrard menyebut kemenangan 4-1 atas Manchester United adalah hal yang luar biasa. Pasalnya, jarang-jarang bisa menang telak atas MU di Old Trafford.

gerrardliverpoolreuters-covGerrard menyumbang sebuah gol pada menit 45 dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, (Sabtu (14/3/2009), itu. Ia juga “berandil” dalam kartu merah yang diterima Nemanja Vidic lantaran dirinyalah yang dijatuhkan oleh bek asal Serbia itu.

Selain catatan di atas, penampilan Gerrard sendiri terbilang bagus. Ia membentuk partnership yang sempurna dengan Fernando Torres, yang dalam laga tersebut juga ikut menyumbang sebuah gol.

Kemenangan itu mengakhiri paceklik kemenangan The Reds di Old Trafford, sekaligus membuat jarak kedua tim di klasemen merapat dan membuat ‘Setan Merah’ merasakan kekalahan pertama di kandang musim ini.

“Sangat jarang Anda menyaksikan Manchester United kalah 4-1 di kandang, namun pada akhirnya ini sangat menguntungkan kami,” ujar Gerrard seperti dilansir Daily Mail.

“Ini perasaan yang luar biasa, terutama setelah sedikit konfrontasi dengan fans Manchester United yang saya terima dalam 10 tahun terakhir. Jadi, sangat menyenangkan bisa mencetak gol dan sedikit melukai mereka.”

Meskipun demikian, Stevie G tetap mengingatkan rekan-rekannya untuk tak terbawa suasana. Masih ada sembilan pertandingan tersisa menuju akhir musim, dan ia ingin agar timnya untuk tetap fokus.

“Yang terpenting saat ini adalah jarak kami mengecil. Kami sadar bahwa Manchester United adalah tim yang fantastis dan kami masih memiliki banyak pekerjaan untuk dilakukan,” tukasnya.

dikutip dari beritabola.com

Ditulis dalam news. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: