Gerrard membuat banding bencana Hillsborough ke UEFA

Liverpool skipper Steven Gerrard pada hari Minggu ke Liga memohon untuk memastikan klub tidak perlu bermain di 20. Anniversary of the Hillsborough bencana.

gerrardKlub Eropa telah ditanya tentang sepak bola dari tubuh tidak jadwal nya Champion UEFA-akhir kuartal kedua kaki untuk Rabu, April 15.

Tanggal akan menandai 20 tahun sejak 96 Liverpool fans kehilangan nyawa di stadion Hillsborough di Sheffield yang hosting klub dari FA Cup semi-final melawan Nottingham Forest.

Gerrard, yang kehilangan sepupu di Hillsborough, kepada website klub: “Kami berharap bahwa Liga menampilkan beberapa common sense. Anda akan berpikir mereka akan menerima makna dari tanggal orang-orang Liverpool, tapi sayangnya perasaan seperti itu tidak selalu datang ke dalamnya.

“Kami masih menunggu untuk melihat apakah Liga akan membuat kita bermain pada hari. Itu akan jauh dari ideal diberikan semua emosi yang selalu seputar klub pada hari itu. Perlu waktu yang Liverpool Football Club mengingat orang-orang yang hilang dan keluarga mereka.

“Hillsborough selalu di pikiran saya karena saya kehilangan anggota keluarga saya di sana dan keberhasilan kita sebagai klub tahun ini akan didedikasikan untuk orang-orang yang kehilangan nyawa.”

dikutip dari soccerway.com dan diterjemahkan di http://translate.google.com/translate_t#

Ditulis dalam news. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: