Jelang Roma vs Juventus: Ranieri Masih Bisa Berharap Trezegol

Turin – Claudio Ranieri sepertinya harus mengubur masalahnya dengan David Trezeguet saat Juventus menjalani laga sulit, bertandang ke AS Roma. Demi meraih hasil maksimal, Trezegol mungkin dimainkan di Olimpico.

trezeguetHubungan Trezeguet dan Ranieri kembali merenggang menyusul protes sang striker atak keputusan si pelatih yang menariknya keluar saat Juventus menghadapi Chelsea di Liga Champions.
Mengajukan keberatan adalah hal yang wajar, namun karena Trezeguet melakukannya pada Suratkabar L’Equipe, Ranieri pun dibuat jengkel karenanya.

Midweek kemarin saat keduanya kembali bertemu dalam sesi latihan, Trezeguet mengaku sama sekali belum berbicara dengan bosnya itu. Kondisi yang tentunya sangat merugikan Juve mengingat akhir pekan ini mereka akan menghadapi laga sengit saat bertandang ke AS Roma.

Tapi tifosi Juventus tak perlu khawatir terlalu lama dengan kondisi buruk hubungan pelatih dan pemain itu. Menyusul rekonsiliasi yang dilakukan pihak Bianconeri, baik Ranieri maupun Trezeguet kabarnya sudah berdamai. Striker Prancis itu bahkan berpeluang diturunkan di Stadion Olimpico akhir pekan ini.

“Masalahnyan sudah terpecahkan,” ungkap Presiden Juvebtus, Giovanni Cobolli Gigli. “Kami ingin mengambil keuntungan dari semua kesempatan yang kami miliki, jadi saya harap Trezeguet bisa berlatih dengan baik dan akan bermain saat Ranieri memilihnya. Kami hanya punya satu hal untuk dilakukan, fokus pada kemenangan,” lanjut dia sebagaimana diberitakan Canadianpress, Jumat (20/3/2009).

Dengan 10 laga tersisa, Juventus masih berusaha mengejar Inter Milan yang saat ini unggul tujuh poin di puncak klasemen. Karena itulah Cobolli Gigli menyebut lawatan ke “Kandang Serigala” menjadi laga yang sangat penting.

Keberadaan Trezeguet setidaknya bisa memberikan opsi tambahan buat Ranieri di lini depan. Soalnya akhir pekan lalu trio Sebastian Giovinco, Vincenzo Iaquinta dan Alessandro Del Piero terbukti mampu memberikan hasil sangat memuaskan usai menghempaskan Bologna dengan skor 4-1.

dikutip dari beritabola.com

Ditulis dalam news. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: