Nyon set for club draws

736195_mediumsquareSebagai klub Eropa musim kompetisi mencapai tahap penutupan, dari Liga Sepak Rumah Eropa di Nyon, Swiss, akan menjadi tuan rumah yang menarik untuk seperempat-final dan semi-final of the 2008/09 League dan Liga Champion UEFA Cup sore ini. Kedua kompetisi Liga klub mengacu akan dikirim langsung di uefa.com dan Eurosport.

Liga Champion UEFA menarik
Liga Champion UEFA yang menarik akan dibuat di 12.00CET dan akan dilakukan oleh Sekretaris Jenderal UEFA David Taylor dan duta besar untuk Roma akhir, Bruno Conti. UEFA Cup yang menarik akan di ikuti 13.00CET dan akan dilakukan oleh Mr Taylor dan duta besar untuk Istanbul akhir, Dapatkah Bartu.

Buka mengambil
Delapan pemenang dari ikatan bermain di putaran pertama dengan pukulan knockout Liga Champion UEFA akan kontes yang seperempat-final, dengan pasangan yang ditentukan oleh buka menarik. Ini berarti klub dari asosiasi nasional yang sama mungkin akan diambil terhadap satu sama lain. Seperempat-final yang akan diputar di rumah-dan-dasar itu, dengan kaki pertama dijadwalkan 7 Selasa dan Rabu 8 April dan kembali kaki untuk Selasa 14 dan Rabu 15 April. Empat tim akan menang, di panggung, mereka tahu siapa yang akan bertemu di semi final, karena pasangan juga akan memutuskan selama menimba upacara. Kaki pertama dari semi-final akan diputar hanya dua bulan kemudian, pada Selasa 28 dan Rabu 29 April, dengan kedua kaki menjadi 5 bertahap pada hari Selasa dan Rabu 6 Mei

Final mengundurkan
J lebih kecil mengambil upacara juga akan menentukan apakah pemenang semi final 1 atau pemenang semi final 2 akan dipertimbangkan untuk keperluan administrasi, sebagai ‘rumah’ tim di final yang akan diselenggarakan pada hari Rabu 27 Mei di Stadio Olimpico di Roma dari 20.45CET.

UEFA Cup menarik
Prosedur yang sama akan berlaku untuk menimba untuk seperempat-final dan semi-final of the UEFA Cup. Perempat final yang cocok akan diadakan pada 9 dan 16 April, dan semi-final pada tanggal 30 April dan 7 Mei Final akan dimainkan di Stadion Fenerbahce Şükrü Saracoğlu di Istanbul pada Rabu 20 Mei di 21,45 waktu setempat (20.45CET).

Media akreditasi
J sound system akan diinstal untuk bahasa Inggris Crews, namun tidak ada fasilitas tambahan seperti telepon atau ISDN baris akan tersedia di dalam ruang menarik dan tidak ada fasilitas khusus untuk stasiun radio atau website. Karena gangguan masalah, disarankan untuk insinyur suara untuk tidak menggunakan frekuensi berikut sedangkan di Rumah Eropa Sepak: 783,875 MHz, 786,125 MHz, 782,500 MHz, 782,875 MHz, 784,625 MHz, 785,250 MHz, 792,500 MHz dan 794,875 MHz.

© uefa.com 1998-2009. Semua hak dilindungi undang-undang.

dikutip dari uefa.com

Ditulis dalam news. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: