CARA MEMBUAT WANITA MABUK KEPAYANG

DALAM menikmati hubungan intim, wanita memiliki karakteristik yang berbeda dengan pria. Wanita cenderung lebih membutuhkan foreplay dibandingkan pria. Kaum hawa sebenarnya sangat menginginkan jika sekujur tubuhnya dan terutama bagian-bagian sensitif dari tubuhnya mendapatkan atau diperlakukan istimewa oleh pasangannya, baik dengan disentuh, dirangsang, dicumbui, dan dipuji keindahan tubuhnya.Agar Anda dapat membuat pasangan Anda bertekuk lutut, ada beberapa langkah yang dapat dilakukan. Antara lain:

1. Wanita suka diraba
Wanita suka diraba dengan sentuhan tidak langsung. Semisal sebelum Anda mencapai payudara si dia, lakukan gerakan memutar-mutar dulu di sekitar payudaranya, kemudian semakin mendekat hingga ke bagian payudaranya yang paling sensitif.

2. Wanita butuh rileks
Relaksasi dan rangsangan lembut merupakan dasar untuk membangkitkan nafsu berahi wanita. Kebanyakan wanita membutuhkan rileks terlebih dahulu sebelum menikmati seks.Belaian, sentuhan, usapan atau rabaan secara fisik yang perlahan-lahan dan berirama dan tidak terduga pada bagian tubuh yang bukan daerah berahi sedikit demi sedikit membangkitkan hasrat berahi yang lebih besar untuk disentuh pada bagian tubuhnya yang lebih sensitif.

3. Wanita butuh tangan lembut
Menyentuh dengan perlahan dan mesra menambah kenikmatan wanita. Jika cara ini dilakukan, maka akan membangkitkan gairah berahi wanita dari kedalaman dirinya.

4. Wanita suka dicintai dan dipuji
Memuji wanita selama melakukan hubungan intim membuat mereka makin percaya pada pasangannya. Dengan begitu wanita akan luluh dan menyerahkan diri sepenuhnya pada pasangannya.gadis_indonesia_01

5. Beri selingan yang banyak
Memberikan selingan yang banyak saat bercinta bertujuan untuk mengulur-ulur waktu agar pria bisa menahan dan lebih lama ejakulasi. Meskipun seperti tidak menyenangkan, tapi itulah cara yang terbaik untuk dilakukan karena wanita cenderung lebih lama mencapai orgasme.

6. Meraba bagian dalam paha wanita
Jika pasangan wanita telah meluap berahinya, maka sebaiknya pria meraba bagian dalam paha pasangannya. Caranya yaitu dengan meraba area genitalnya di balik celana dalam dari belakang.Meskipun nafsu pria sudah memuncak, namun sebaiknya tetap mengulur waktu. Pengendalian ini dilakukan agar wanita lebih bebas melepas sifat dirinya dan membiarkan dirinya melepas kendali menikmati cumbuan pasangannya.

7. Meraba area klitoris si dia
Sebelum melakukan hubungan intim, cobalah Anda berimajinasi melakukan hubungan seks tanpa ransangan pada Mr P. Tentu tidak maksimal bukan? eraba atau meransang klitoris pada Miss V membuat pasangan Anda akan meluap berahinya sehingga benar-benar siap saat mendapatkan penetrasi.

8. Rangsanglah area yang tidak sensitif
Mencium rambut, kening, pipi, mengusap punggung, meraba kaki, dan bagian tubuh lain yang tidak sensitif membuat wanita merasa makin dihargai bahwa pasangannya menyukai seluruh tubuhnya.

sumber dari http://coragirls.wordpress.com

Ditulis dalam cewek & asmara. Tag: . 8 Comments »

8 Tanggapan to “CARA MEMBUAT WANITA MABUK KEPAYANG”

  1. Yudha_sangsit.. Says:

    0w… Gt y..
    Bguz jG tUch tiPznyA…

  2. serly Says:

    eu mau gg cepotan ma gw

  3. gairah Says:

    mau dong di praktekin

  4. A INDRA Says:

    wah…wah…wah tips nya bikin gwe merinding neh..
    bisaaaaaa aja yah…
    awas loh..para cwe-cewe ..gwe bakalan nahlukinloeh!
    I LOVE YOU FULL

  5. aldy Says:

    aduh,,,,,,,,,,duh biza aza

  6. QQ Says:

    CANTIK JUGA CEWE YG DI GAMBAR
    BOLEH DONK MINTA NO HAP YE

  7. daniez yuda Says:

    kalau cewek gw marah’ gantinya qamu gw mau donk kan lebih enak

  8. daniez yuda Says:

    Emang sich dulu q jg gtu tapi skrg q dh ptus ma cwek q, trus q jdian ma cewk laen. gimana cara mu itu bisa q lakuin secepatnya,kan cewk q baru, z gak mungkin kan q lakuin itu secepatnya jdi perlu waktu gak?????????????????


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: