Metode Berhubungan Intim Untuk Pemula

Saat berhubungan intim, umumnya kaum lelaki hanya sibuk dengan tanggung jawabnya untuk membuat pasangannya sampai ke puncak kenikmatan. Padahal kaum adam memiliki fantasi-fantasi liar yang ingin dilakukannya bersama pasangan, tapi mereka malu untuk mengatakannya.

Tak ada satu orang pun lelaki yang menolak bila pasangannya memberikan sensasi sensual yang menggoda. Untuk mengawali ajang bercinta kali ini, tak ada salahnya bagi perempuanmengungkapkan rasa sayang dengan melakukan variasi bercinta.

Variasi seks dapat dilakukan dengan menggelitiki tubuhnya, tidak melepaskan tatapan mata pada kedua bola matanya, atau dengan mengerdipkan mata sebagai tanda ‘permainan’ akan segera dimulai. Dengan melakukan aksi tersebut, dijamin ajang bercinta kali ini akan mengeratkan hubungan dan menambah mesra Anda dan pasangan.

Bila menginginkan ‘permainan’ terasa lebih membara, Anda dapat melakukan aksi nakal lainnya seperti sebuah tarian erotis dengan gerakan membuka pakaian satu per satu. Lalu lanjutkan dengan membuka sabuk yang melingkar di pinggang pasangan. Bila hal ini dianggap terlalu biasa, gunakan parfum sebagai penyulut gairah seksnya

Setelah puas memandang keindahan tubuh Anda tanpa balutan, ajang bercinta akan segera dimulai. Namun Anda pun tak boleh hanya berdiam diri, kobarkan gairah pasangandengan melakukan aksi-aksi liar.

Saat berada di atas ranjang, laki-laki selalu menginginkan pasangannya lebih aktif memberikan rangasangan. Rangsangan yang dimaksud tak hanya berasal dari jemari indah Anda, namun dapat dengan kata-kata mesra pun manja, atau melalui sentuhan bibir.

Pada tahap akhir, lakukan gaya bercinta doggy style. Gaya bercinta yang satu ini memang menjadi kegemaran laki-laki karena bagian belakang dari vagina yaitu tulang kemaluan langsung kena kelamin mereka ketika melakukan penetrasi, sehingga memberikan kenikmatan yang luar biasa bagi mereka.

Jika Anda merasa belum terpuaskan, berilah waktu beberapa menit untuknya agar mengumpulkan kembali stamina. Berbicaralah di sela-sela waktu rengang sebelum melanjutkan menuju ronde 2, atau berciuman juga dapat menjadi pilihan lain. Yang penting tidak mengendurkan imajinasi Anda dan pasangan akan sebuah pengalaman bercinta yang menggairahkan. Dijamin, selang satu atau dua menit, pasti pasangan akan kembali melancarkan serangan balasan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: