Manajemen Liverpool Khawatirkan Torres

LIVERPOOL – Sebagai salah satu ujung tombak Liverpool, Fernando Torres tentunya diharapkan selalu berada dalam kondisi prima. Namun, kesibukan bintang internasional Spanyol itu di akhir musim nanti cukup membuat manajemen The Kop khawatir.

Kekhawatiran manajemen klub bukan tanpa alasan. Pasalnya, Torres harus memenuhi kewajibannya di Timnas Spanyol untuk melakoni Piala Konfederasi 2009 di Afrika Selatan hingga akhir Juni mendatang. Padahal, El Nino juga diharapkan dalam Tur Asia bersama The Reds ke Thailand dan Singapura, kurang dari satu bulan kemudian.

Pelatih Rafael Benitez tidak bisa mengistirahatkan Torres karena berdasarkan kontrak, bomber 25 tahun itu wajib ambil bagian dalam pertandingan persahabatan melawan Thailand dan Singapura.

Manajemen tentunya khawatir kesibukan tersebut akan membuat Torres kelelahan sehingga berujung pada cedera. Pertimbangan yang masuk akal memang, mengingat sepanjang musim ini, mantan kapten Atletico Madrid itu juga sudah beberapa kali diistirahatkan akibat mengalami cedera.

“Para pemain Spanyol harus berlaga di Piala Konfederasi, jadi kami akan lihat bagaimana kami mengatasi hal ini. Kami tidak bisa mengubah situasi, kami harus menerimanya. Tapi, kami memang selalu menjadi pihak yang harus beradaptasi,” tutur Benitez seperti dilansir tribalfootball, Minggu (26/4/2009).
Defanie Arianti – Okezonec7tpjhfxf1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: