Jelang Liverpool vs Newcastle: Rafa Ingin Nyaris Sempurna Lagi

Berita Bola: Liverpool – Liverpool masih terus mencoba mengejar peluangnya. Manajer Rafael Benitez pun mendesak skuadnya untuk mengulangi performa mereka di St James Park seperti di awal musim ini.

rafa-covBenitez mengenang pertemuan pertama menghadapi Newcastle yang begitu mantap, saat The Reds menang telak 5-1. Iaberharap skuadnya dapat kembali mengulangi sukses tersebut akhir pekan ini.

“Saat itu kami sangat bagus. Kami mampu mengontrol, memiliki banyak peluang. Tapi kiper mereka jadi man of the match. Pertandingan yang nyaris sempurna,” ungkap Benitez seperti dilansir Sky Sport.

Meski demikian, situasi Newcasle saat ini mungkin berbeda dengan saat itu. Ditangani Alan Shearer dalam tiga laga terakhir, performa The Magpies masih belum juga menggembirakan.

“Saat ini akan berbeda karena mereka beda manajer dan juga di situasi yang berbeda. Jelas mereka butuh kemenangan. Jadi saya pikir mereka tidak akan menunggu dan menunggu untuk hasil seri. Mereka punya kualitas pemain menyerang,” ujar Benitez.

Benitez pun menegaskan bahwa saat ini mereka hanya fokus untuk meraih kemenangan untuk dapat mengejar Manchester United. “Kami hanya perlu tetap melakukan tugas kami dan kami yakin dapat tetap meraih kemenangan,” pungkasnya.

“Jika Manchester United membuat kesalahan kami telah siap. Jadi kami harus dapat meraih tiga poin di setiap pertandingan dan melihat apa yang terjadi. Kami tidak akan menyerah hingga akhir,” tukas pelatih asal Spanyol ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: