Mengenal Rani Juliani, Caddy Penakluk Antasari Azhar

“Saya seorang gadis manies…” Begitulah kalimat pembuka Rani Juliani mengenai dirinya dalam
rani juliani
rani
blognya. Caddy yang disebut-sebut terpaut kisah cinta segitiga dengan Ketua KPK Antasari Azhar dan Direktur PT PRB Nasrudin Zulkarnaen ini bikin publik penasaran.

Secantik apa sih dia? Begitu cetusan orang-orang yang penasaran dengan daya pikat dara 22 tahun tersebut. Rasa penasaran ini bisa sedikit terbayar dengan mengintip blognya yakni rani-juliani.blogspot.com.

“Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 01 juli 1986. jangan lupa ngado yah… Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan. he he,” tulis Rani dalam blognya.

Rani memasang foto sedang duduk manis di lapangan dengan kaos putih ketat dan celana kotak-kotak kuning kecoklatan. Rambut panjang sepunggung disatukan dan dibiarkan tergerai di bahu kiri. Syal merah putih menghiasi kepalanya.

Posenya cukup manis dengan tangan kiri menyentuh dagunya. Sedangkan tangan kanannya berada di sela-sela kedua kakinya. Bibir Rani setengah terbuka dengan sudut bibir menyunggingkan senyuman.

Dara dengan bintang cancer dan bershio macan ini menuliskan lokasi rumahnya di Tangerang, Banten. Kategori industri diisinya dengan kata pelajar. Sedangkan kategori jabatan diisi dengan kata mahasiswa.

Meski masih berprofesi sebagai caddy, dara penggemar James Bond dan lagu tentang cinta ini mengungkapkan minatnya menjadi wanita karir yang sukses dan mapan.

Nama Rani muncul sebagai rangkaian kisah yang diawali dengan penembakan Nasrudin. Rani disebut-sebut sebagai wanita simpanan Nasrudin. Namun Antasari telah lebih dulu menjalin kisah cinta dengan Rani. Kini Antasari menjadi tersangka kasus pembunuhan Nasrudin. Antasari pun dinonaktifkan dari jabatan ketua KPK.]

( inilah.com )

Biodata :

Nama Lengkap : Rani Juliani

Tanggal Lahir : 1 Juli 1986

Bintang : Cancer

Shio : Macan

Pekerjaan : Mahasiswa STMIK Raharja, Tangerang

Web blog : http://rani-juliani.blogspot.com
Powered by suarabuana.com

17 Tanggapan to “Mengenal Rani Juliani, Caddy Penakluk Antasari Azhar”

  1. Sigit Says:

    inilah liku 2 kehidupan…..HARTA,TAHTA WANITA

    http://fc13bf90.qvvo.com

  2. Syahrial Says:

    Saya sependapat dengan Pak Manulang sebenarnya Rani hanya umpan manis yang dipksakan untuk dapat dimakan oleh Pak Antasari.Rani juga harus punya prinsip hidap itu tidk hanya uang.

  3. audi Says:

    ah…… masa ?????????????? emang loe tahu reputasi AA sebelumnya ?????????

  4. benci antasari Says:

    cantik sich..tp klo beritanya bener,uda ga cantik lg. lagian si antasari kayak ga dpt jatah d rmh aj

  5. hc Says:

    jalur 2 in 1 di padang golf ga berlaku ya…

  6. Lowongan Kedubes Says:

    Bukan manis mas itumah cewek kegatelan

  7. Ajay Says:

    Kacau sudah dunia kita ni

  8. misririh Says:

    Rani pakai semar mesem kali ..

  9. d3wi Says:

    kalo emang gak ada apa2 mestinya Rani ngomong aja, jangan buat publik semakin geregetan apalagi keluarga Alm dan AA. Kejujuran Rani lah yang ditunggu.

  10. Erwin Berujar : Says:

    Tampilkan foto2mu yang lain juga donk ran …

  11. bsonnyyudha@yahoo.com Says:

    sabar …. and tawakal ….. Mr. AA

  12. nowfree Says:

    ini adalah konspirasi besar untuk menjatuhkan KPK sebagai insitusi penegak hukum, khususnya korupsi, karena KPK selama Antasari menjabat telah banyak menguak kasus2 korupsi yang selama ini tidak tersentuh hukum, apalagi kasus korupsi di tubuh penegak hukum. Setelah Kejaksaan, bisa jadi institusi Polri, MA, dll, juga akan dibongkar kasus korupsinya oleh KPK dibawah kepemimpinan AA….

  13. panjie Says:

    Wanita Racun Dunia

  14. rizka Says:

    rani…
    abang
    udah gak kuat neh…
    dgr berita u….abang jd` terharu….

    abang tggu d

  15. rizka Says:

    rani…
    abang
    udah gak kuat neh…
    dgr berita u….abang jd` terharu….

    abang tggu dicianjur yah…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: