Di Jerman, Jual Keperawanan Kena Pajak

BERLIN (Suara Karya): Remaja Jerman yang menjual keperawanannya kepada seorang pengusaha Italia beberapa waktu lalu, harus merelakan setengah bayarannya untuk dipotong pajak.

alinaAlina Percea mendapat bayaran 8.800 poundsterling atau sekitar Rp 143 juta setelah melayani pria Italia itu. Pemotongan pajak atas bayaran Alina itu dikeluarkan kantor pajak setempat lantaran dirinya memasang iklan di internet. Selain itu, prostitusi merupakan bisnis legal di Jerman.

Perempuan 18 tahun kelahiran Rumania itu, awalnya datang ke Jerman untuk melanjutkan studinya di sekolah komputer. Godaan penghasilan besar menjadi pekerja seks komersial, membuatnya terjun ke dunia hitam itu.

Pihak imigrasi Jerman juga akan melakukan pengecekan terhadap visa Alina untuk memastikan kedatangannya itu juga untuk bekerja. Jika Alina hanya memiliki visa turis, dia bisa dideportasi karena bekerja tanpa izin.

Alina sendiri mengakui berhubungan seks karena suka dengan pria berusia 45 tahun itu. Mereka bertemu di hotel mewah Venetian. “Saya suka pria itu. Dia nampak tampan dan tidak terlihat seperti telah berusia 45 tahun,” ungkap Alina seperti dikutip The Sun, Jumat (22/5).

“Dia mengatakan ingin bertemu lagi dengan saya suatu saat, saya senang sekali. Berikutnya saya tidak akan meminta uang darinya,” kata Aline. (*/Adi)SUARA KARYA

sumber tidakmenarik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: