Boediono Pertiimbangkan Bikin Facebook dan Blog

JAKARTA, KOMPAS.com – Calon wakil presiden Boediono mengaku jarang menggunakan internet dalam kehidupannya sehari-hari. Mantan gubernur Bank Indonesia tersebut juga mengaku sangat awam dalam menggunakan internet, kendati mengerti kebijakan dan dampaknya bagi suatu bangsa karena pernah menjadi Ketua Harian Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional.

boedionoJadi, berapa kali Bapak menggunakan internet dalam sehari? “Wah, saya malu sebenarnya menjawabnya. Dalam sehari tidak tentu. Biasanya hanya Google dan email saja,” ujarnya di sela diskusi bersama blogger di Jakarta, Selasa (26/5).

Ketika ditanya apakah mantan Menteri Koordinator Perekonomian pada era kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut ingin membuat akun jejaring sosial Facebook dan blog, Boediono mengaku tengah mempertimbangkan.

“Kalau bikin Facebook, berarti saya harus membuka diri saya, ya,” tanya Boediono polos.

Jarangnya mengakses internet membuat Boediono tidak mengetahui bahwa dirinya tengah menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Padahal, menurut Wicaksono, blogger sekaligus moderator diskusi, hasil pencarian menunjukkan setidaknya terdapat 107.000 halaman web yang memperbincangkan Boediono+Neoliberal.

Ditulis dalam news. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: