Mascherano Tunggu Tevez di Anfield

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Gelandang Liverpool, Javier Mascherano, mengaku senang bila Carlos Tevez bisa bergabung dengan Liverpool. Menurutnya, Tevez akan membantu langkah Liverpool meraih trofi musim depan.

0412361pTevez sebetulnya betah di Manchester United. Namun, ia mulai kesal karena klub tak kunjung memberi kepastian soal kontrak permanen. Kondisi membuatnya mulai memikirkan klub lain musim depan.

Karena Tevez masih ingin merumput di Premier League, tentunya klub kaya saja yang sanggup membayar harga transfernya, yang mencapai 25 juta poundsterling atau senilai Rp 400 miliar. Pelatih Liverpool, Rafael Benitez, menunjukkan minatnya kepada pemain Argentina tersebut. Menurutnya, Tevez adalah pemain yang dibutuhkan “The Reds” meraih sukses musim depan.

Berita itu sampai juga di telinga Mascherano. Sebagai sesama pemain Argentina dan rekan satu klub Tevez di West Ham United, Mascherano mendukung langkah Carlitos untuk pindah ke Anfield. Sebagaimana Benitez, Mascherano juga berpendapat bahwa Tevez akan berkontribusi besar bagi “The Reds”.

“Aku tidak tahu persis apa yang terjadi. Satu-satunya yang bisa aku katakan adalah bahwa ia adalah pemain dan manusia hebat,” ujar pemain yang pernah sama-sama satu agen dengan Tevez tersebut. “Akan luar biasa memiliki Tevez di sini bersamaku. Aku tahu betapa bagusnya dia.”

Sampai saat ini MU masih mencoba menjajaki perjanjian permanen dengan Kia Joorabchian selaku agen perwakilan Carlitos. Manajemen MU menilai harga Tevez terlalu mahal. Selain itu, pelatih Alex Ferguson juga sudah mengatakan tak akan memaksa Tevez untuk tinggal. (SKY)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: