Milan Jual Kaka ke Madrid Rp953,5 Miliar

MADRID, KOMPAS.com – Real Madrid dikabarkan sudah setuju dengan AC Milan untuk membeli Kaka sebesar 65 juta euro (sekitar Rp953,5 miliar).

Selasa (2/6) malam, spekulasi tentang Kaka memang beredar luas. Beberapa media massa Spanyol mengabarkan bahwa ayahnya, Bosco Leito, dan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, berada di Madrid. Mereka membicarakan masalah transfer Kaka.

Kabar itu dibantah oleh Milan. Galliani bahkan mengatakan tidak sedang di Madrid, tapi berada di pantai di Italia. Ia mengatakan hal itu lewat telepon kepada surat kabar olahraga Italia, La Gazzetta dello Sport.

Namun, sebuah sumber dari Madrid kepada Radio Cadena SER menyebutkan, kesepakatan awal sudah terlaksana. Madrid setuju membeli Kaka dari Milan sebesar 65 juta eruo.

Dikatakan pula, kini tinggal urusan pribadi Kaka dengan Madrid. Kaka ditawari penghasilan 9 juta euro (sekitar Rp131,9 miliar) per musim. Atau, setiap pekan dia akan mendapat bayaran sebesar 175.000 euro (sekitar Rp2,5 miliar). Dia akan dikontrak Madrid selama lima musim.

Pemain asal Brasil berumur 27 tahun itu sedang bergabung dengan timnas Brasil. Mereka sedang mempersiapkan diri menghadapi pertandingan lawan Uruguay akhir pekan ini. Sejauh ini, baik Madrid maupun Milan belum mengeluarkan pernyataan soal kesepakatan itu. (SER)

sumber dari kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: