TIPS MENGHADAPI PUTUS CINTA – PATAH HATI

OH TUHAN TOLONGLAH AKU SEDANG PATAH HATI…..

—————

ini ada sbuah kisah patah hati dari seseorang yg identitasnya dirahasiakan,

Dah skitar 1 bulan ini aq diputusin ma kekasihku tanpa alasan yg jelas, tiba2 aja hilang kontak, dia menghindar dan menjauh dariku. Sms gak dibales, telpon gak diangkat, ditemui gak mau ketemu, dll. Setelah dibujuk ma temen2nya akhirnya dia mau btemu dgnku tp tetep aja aq gak dpt penjelasan knapa dia meninggalkanku. Kayanya dia gak brani ngomong karna tlah menghianatiku. Stelah aq pinjam hpnya skitar tanggal 8 juni, aq liat tnyata ada bbrp sms mesra dari seorang pria, sebut aja inisialnya W, ternyata………………….

Yah, sebuah kisah klasik, dicampakkan wanita karna si wanita tertarik ma pria lain atau balik lagi ma pacarnya yg terdahulu. Si W ini adalah kenalannya sejak kelas 1 SMP dan usianya lbh tua skitar 5 tahun dari cewek itu. Mreka kenal dlm sebuah pengajian dan nampaknya W adalah cinta pertamanya.. CLBK… cinta Lama bersemi Kembali……….

waktu kutanya ttg sms mesra dr W itu, dia blg sms mesra itu cm bcanda n gak serius, skrg bru kusadar spertinya aq tlah dibohongin dan sms itu gak bcanda,

Marah, dendam karena terkhianati, uring-uringan, BeTe…pokoke emosi jiwa deh.., “aku ini kurang apa sih?” “apa salahku? mengapa semua ini tjadi..” dasar pengkhianat, biadab, gak punya hati, gak pnya prasaan, gak bisa dipercaya, brengsek, ..dasar buaya, anjing, kucing, macan, gajah, komodo, anoa, babirusa dan smua hewan langka se-Asia Tenggara. Siapa sih yang gak marah ketika dikhianati? Janji palsu, gombal..!!
Setelah kumaki dia, dia malah blg: “…. kalo cintamu tulus gak bakal mencacimaki org yg km cintai, dan pasti slalu mendoakan agar org yg dicintai bahagia…”

Dia gak balas makianku, ya jelas aja khan dia yg bsalah menghianatiku, bknkah dia dlu dah bersedia kunikahi, bahkan blg kalo dia ingin aq jd yg pertama melamarnya sekaligus yg trakhir, dan dia tlah bsedia menjadi bidadariku&permaisuriku dunia akherat, dan bsedia kuajak bulan madu ke awan biru &keatas pelangi……..

orang bilang kalo jodoh pasti bakal balik lagi..kalo gak ya gpp,mungkin memang dia bukan yg terbaik buat kita…kita kadang ga bisa minta apa yang kita mau…soalnya orang dia udah ga mau lg,kalo dia mau dia udahh hub kita,mikir pe mati jg ga da guna, ada jg merusak diri sndr,dikejar tambah takut,tambah jauh,ga di kejar,dtg sendiri..mikir kalo dia emang syg bgt ma kita,seberapa besar salah kita,pasti mau ma kita,org tuh ada kekurangan ada kelebihan,ada kebaikan ada keburukan,ada sifat baik n jelek,kalo dia mau diri kita dia pasti ga akan tinggalin kita.

kdg ga semua hal ada dlm kendali kita,kita ga sekuat itu…ga semua terjadi karna salah kita…manusia ga sempurna,ingat ya…kita ga da artinya di matanya,,,tp ada artinya buat keluarga,saudara,temen2 n orang laen…jgn putus asa,masi ada harapan,ga guna merenung diri n menyakiti diri..toh dia jg ga akan balik ma kita..sekarang kita mikir dia,tp suatu hari kita pasti udah ga ingat dia lg,cuma tunggu wkt aj,sejalan wkt semua jg lupa,jgn sdh karna dia,coz semua udah berakhir,masa lalu tinggal masa lalu,sekarang ya akan dtg.ga usah kilas balik lg,nyesel jg ga guna,ingat ga baiknya,kl ingat baiknya ya merenung d ampe berbulan2 ato bertaon2…gw aja ampe stress banget…

Ditulis dalam cewek & asmara. Tag: . 1 Comment »

Satu Tanggapan to “TIPS MENGHADAPI PUTUS CINTA – PATAH HATI”

  1. zack Says:

    siapa yah cowok itu? aq pengen share, kita punya kesamaan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: